Desain Promosi Powerfull dengan Power Point

 On Kamis, 27 Agustus 2015  

Hai Rekan Bisnis, Tahukah Anda betapa pentingnya desain Promosi bagi penjualan produk atau jasa. Dari sebuah studi ternyata 93% konsumen memilih produk karena tampilannya. Terlebih lagi jika Anda berjualan di internet dan social media. Karena ada banyak sekali konten yang dilihat oleh user dan mereka hanya melihat sekilas demi sekilas, kecuali jika ada konten yang menarik.

Coba bandingkan gambar promosi di bawah ini:
Mana Yang Lebih Menarik?
Pastinya yang di sebelah kanan. Karena selain desainnya yang lebih menarik dibandingkan hanya foto produk di sebelah kiri, yang di sebelah kanan juga ada penawaran menarik yang dicantumkan.
Selain itu, manusia jauh lebih mudah mengingat visual dibandingkan kata-kata.

Ketika desain promosi sudah menarik, dan penawaran yang tercantum di desain promosi tersebut juga sudah menarik, maka kemungkinan produk atau jasa yang ditawarkan tersebut dibeli semakin besar.

Itu sebabnya kenapa banyak usaha baik kecil atau menengah, apalagi yang sudah besar, menginvestasikan uangnya untuk membayar desain grafis profesional untuk membuat desain promosi yang menarik.

Saya yakin, Pasti Anda yang sedang menjalankan bisnis juga ingin menggunakan desain yang menarik untuk produk yang Anda pasarkan. Tapi mungkin kendala Anda seperti ini:
  • Tidak bisa desain
  • Tidak bisa menjalankan software Photoshop sama sekali
  • Kalau membayar desain grafis profesional sangat mahal
  • Tidak punya banyak waktu untuk buat desain sendiri
Tenang, saya ingin memberikan kabar bahwa sekarang:

Dengan Depro Power, Anda bisa membuat desain promosi powerfull dengan mudah, cepat, dan hemat. Tanpa menggunakan photoshop sama sekali, karena hanya menggunakan Power Point

Depro Power
Apa Produk Depro Power?

Produk utama Depro Power adalah template desain promosi powerfull yang bisa Anda gunakan untuk membuat desain promosi produk yang Anda jual.

Tidak tanggung-tanggung, ada 200 template. Kami buat menjadi 2 kategori berdasarkan format ukurannya yaitu 100 template depro persegi panjang yang kita sesuaikan dengan format FB ads, dan juga 100 template depro segi empat yang kita sesuaikan dengan format foto profil. 

Berikut beberapa desain promosi depro power format persegi panjang 
(Scroll untuk melihat desain berikutnya, dan klik gambar untuk melihat dengan resolusi asli)



















































































Total ada 100 desain template Depro Power persegi panjang



Berikut beberapa desain promosi depro power format segi empat 

(Scroll untuk melihat desain lainnya, dan klik gambar untuk melihat dengan resolusi asli)























































































Total ada 100 desain template Depro Power segi empat



Selain desainnya yang menarik, apa lagi kelebihan menggunakan template Depro Power?
1. Sangat mudah digunakan
Template Depro Power sangat mudah digunakan oleh siapa pun. Bahkan yang tidak bisa menggunakan photoshop sama sekali dan yang tidak punya software photosop sama sekali. Karena untuk menggunakan template desain promosi ini hanya menggunakan Microsoft Power Point.

Anda hanya mengganti foto produk dengan produk yang Anda pasarkan dan mengganti text dengan text promosi produk yang Anda pasarkan.
2. Sangat mudah diedit sesuka hati
Selain mengganti foto produk dan juga text, Anda juga bisa mengedit template desain promosi ini sesuka hati. Free!! alias bebas dan bisa diubah, baik mengubah warna background, menggeser, memperbesar, atau memperkecil bagian-bagian di template, menambah dan mengurangi yang ada di template, dan lain sebagainya. 


Silakan Lihat Demo

3. Ukuran template bisa diubah, sehingga bisa dipakai di seluruh media sosial mana pun, blog atau website, situs jual beli online, dll
Ini yang MENGHEBOHKAN. Ukuran template yang kami berikan bisa diubah sesuka hati. Sehingga bisa disesuaikan dan BEBAS digunakan di seluruh media sosial seperti facebook, twitter, instagram, google plus, dan lain sebagainya. Baik itu sebagai foto profile, foto cover, timeline, dan lain sebagainya.

Sehingga BEBAS digunakan di berbagai aplikasi chatting dan broadcast message seperti Blackberry Messenger, WhatsApp, Line, Line@, Wechat, Kakao talk, dan lain sebagainya.

Sehingga BEBAS dipakai sebagai banner di  berbagai website atau blog seperti blogspot, wordpress, dan lain sebagainya.  

Sehingga BEBAS juga digunakan di berbagai situs jual beli online seperti Tokopedia, Bukalapak, OLX, Berniaga, Kaskus, dan lain sebagainya.


Silakan Lihat Demo

4. Hemat waktu 
Jika Anda membuat desain sendiri dari awal tentu akan memakan waktu yang lama. Dengan menggunakan template Depro Power, Anda hanya mengubah foto produk dan mengganti text yang bisa dikerjakan dalam hitungan menit bahkan detik. 

Atau mungkin Anda ingin mengedit desain promosi baik itu warna background atau menambah dan mengurangi bagian di template tersebut sesuai keinginan Anda. Anda bisa lakukan dengan waktu yang singkat.

Bahkan yang MENGHEBOHKAN, Anda bisa memformat ratusan desain sekaligus ke file jpg. hanya dalam waktu sekitar 1 menit saja.

Sehingga Anda punya waktu BEBAS yang lebih banyak tanpa harus menghabiskan waktu untuk membuat desain sendiri.


Silakan Lihat Demo

5. Hemat Biaya
Silakan cari di google berapa biaya jasa desain promosi. Ternyata untuk 1 desain saja rata-rata biayanya ratusan ribu rupiah. Jika kita anggap 100 ribu saja, berapa yang Anda keluarkan untuk memesan 100 desain saja. Ya, biayanya mencapai 10 juta rupiah. Itu pun desainnya tidak bisa Anda sesuaikan sesuka hati.

Sementara Depro Power memberikan 200 template desain yang desainnya bisa Anda sesuaikan sesuka hati, dengan waktu yang cepat, bisa dipakai di social media mana pun, website, dan blog manapun. Serta juga memiliki banyak kelebihan yang sudah dijelaskan di atas.

Lalu berapa yang harus Anda keluarkan untuk mendapatkan Depro Power?

Baca terus baca info selanjutnya. 
6. File Ringan, Resolusi Maksimal
Ini salah satu yang menarik lagi. File template Depro Power sangat ringan sekali. Bayangkan saja, 200 template desain hanya 8,8 Mb. Artinya 1 template desain hanya 44 Kb

Tapi resolusi gambar yang dihasilkan sangat baik. Silakan Anda klik beberapa contoh desain yang sudah ditampilkan di atas untuk melihat resolusi aslinya.

Selain itu file template Depro Power hanya 2 file. Satu file masing-masing terdiri dari 100 template.
Selain template Depro Power, adakah produk bonus lainnya?
1. Panduan Desain Promosi dengan PowerPoint


Produk Bonus ini merupakan Panduan untuk menggunakan, mengedit dan bahkan membuat sendiri desain promosi powerfull hanya menggunakan Microsoft Power Point. Sehingga nantinya Anda bisa BEBAS mengedit dan membuat desain promosi sendiri hanya menggunakan Power Point.

Bahkan, untuk meng-crop foto produk sesuai bentuknya bisa hanya menggunakan Power Point yang caranya dibahas di produk bonus ini.
2. Produk Penunjang Desain
Bonus Produk Penunjang Desain terdiri dari:

1. Item Spesial Promo
Kami telah membuat item spesial promo yang bisa Anda copy paste ke desain promosi yang Anda buat untuk menarik perhatian konsumen. Semua item ini bisa Anda edit sesuka hati dengan mudah, baik textnya, ukurannya, warnanya, dan lain sebagainya. Cara untuk membuat item special promo dari awal pun ada di ebook panduan.

2. Macam-macam Call to Action Button
Kami telah membuat beberapa jenis call to action button. Anda bisa memilih dan menempatkan call to action button yang Anda butuhkan. Macam-macam call to action button tersebut bisa Anda edit sesuka hati dengan mudah, baik text-nya, ukurannya, warnanya, dan lain sebagainya. Cara untuk membuat call to action button dari awal pun ada di ebook panduan

3. Gratis Update Desain terbaru
Selain 200 template desain, jika ada desain terbaru nantinya akan kami berikan gratis.
Lalu, Berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk mendapatkan semua Paket Depro Power?
Jika Anda menggunakan jasa desain grafis untuk membuat 1 desain promosi saja biayanya ratusan ribu rupiah. Jika kita anggap minimal 1 desain 100 ribu saja, maka biaya untuk 200 desain promosi minimal 20 juta rupiah.

Itu pun desainnya belum tentu bisa diedit dengan mudah sesuai keinginan Anda. Sedangkan Paket Depro Power sangat mudah diedit sesuka hati Anda, tanpa bisa photoshop sama sekali, dan  prosesnya sangat cepat, selain itu juga ada beberapa bonus tambahan seperti Panduan desain Depro Power, dan beberapa produk penunjang lainnya.


Lalu, berapa yang harus Anda bayarkan?

Saya ingin produk ini bermanfaat untuk banyak UKM. Saya juga mengerti kalau mungkin di antara Anda ada yang baru memulai usaha, ada pula yang sudah menjalankan beberapa lama.

Maka harga untuk seluruh Paket Depro Power yang bernilai puluhan juta ini adalah


Saat ini bukan Rp. 500.000,-

Tapi harganya hanya
Rp. 195.000,-

Segera klik
Sebelum harga kembali normal

Jelas jauh lebih hemat. Tidak perlu mengeluarkan uang puluhan juta untuk membuat ratusan desain promosi dengan membayar jasa desain grafis. 


Khawatir Produk yang Anda terima membuat Anda kecewa??

Saya yakin, saya sudah berupaya maksimal untuk memberikan yang terbaik merancang semua produk ini. Tapi jika Anda masih ragu dengan pertanyaan di atas, ragu dan khawatir tidak puas? Silakan kontak saya kapan pun, beritahu berapa yang ingin Anda minta kembali.


Saya siap kembalikan uang Anda hingga 100%





Saat ini bukan Rp. 500.000,-

Tapi harganya
Rp. 195.000,-

Segera klik

Sebelum harga kembali normal

Setelah membaca penawaran ini yang dengan harga murah tapi mendapat produk yang jumlahnya banyak dengan banyak kelebihan yang luar biasa, mungkin akan ada orang yang langsung memanfaatkan kesempatan ini. Tapi mungkin juga ada yang masih mikir-mikir. Saya ucapkan selamat bagi yang langsung memanfaatkan kesempatan ini. Tapi jika Anda masih mikir-mikir, saya sarankan lebih baik jangan terlalu lama, segera manfaatkan kesempatan ini. Karena belum tentu harganya akan selalu semurah itu, dan belum tentu penjualan akan terus dibuka.


Pilihan di tangan Anda

Mau konsumen Anda tertarik dengan produk atau jasa yang Anda jual dengan desain promosi yang menarik? Sehingga penjualan dan omset Anda meningkat

Atau hanya dilewati begitu saja karena tidak menarik? Yang membuat mereka tidak membeli apa yang Anda jual





Desain Promosi Powerfull dengan Power Point 4.5 5 Rival Ardiles Kamis, 27 Agustus 2015 Hai Rekan Bisnis, Tahukah Anda betapa pentingnya desain Promosi bagi penjualan produk atau jasa. Dari sebuah studi ternyata 93% konsumen me...


Back to top